Irene 'Red Velvet' Bintangi Drama 'Female Employees of a Game Company'

Selain memukau di atas panggung, pesona anggota grup Red Velvet, Irene ternyata mampu memikat penggemar drama. Ini dibuktikan dengan web drama pertamanya yang menuai sukses. Pada Senin (18/4/2016) pelantun 'Dumb Dumb' itu mengumumkan debutnya sebagai seorang aktris. Ia akan tampil dalam sebuah drama web yang diangkat dari kisah webtoon yang siap diproduksi tidak lama lagi.

Web drama berjudul 'Female Employees of a Game Company' itu dirilis pertama kali pada 25 Juli lalu. Dilansir Soompi, melalui Teks Berita, pada hari Kamis (4/8), hingga saat ini web drama tersebut sudah mendpatkan lebih dari dua juta views. Irene didapuk menjadi pemeran utama perempuan bernama Areum dalam drama yang satu episodenya dibuat pendek-pendek tersebut.

'Female Employees of a Game Company' diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Cerita berfokus pada seorang kehidupan dan kisah percintaan karyawati yang bekerja di perusahaan game. Irene akan jadi salah satu dari banyak karyawan yang berusaha sukses lewat sebuah game.

Dalam web drama itu, Irene memerankan tokoh utama bernama Areum yang merupakan seorang programmer. Meskipun ini adalah akting perdana Irene, tapi dia sudah mendapatkan respons positif dari penonton. Sebagai pemeran utama, drama ini akan jadi yang perdana buat Irene. Sebelumnya artis SM Entertainment bernama asli Bae Joo Hyun itu sempat jadi cameo di serial 'Descendants of the Sun' episode terakhir bersama Red Velvet.

Irene disebut cepat beradaptasi dan belajar dalam hal akting. Sikapnya di lokasi dengan tepat waktu dan hubungan dengan para cast dan kru juga menjadi catatan positif. Fans sepertinya akan berkesempatan untuk melihat aksi Irene di banyak jalur tahun ini. Tak hanya aktif sebagai member Red Velvet dan MC 'Music Bank' saja, Irene pun siap melangkahkan kakinya ke jalur akting.
Newest
Previous
Next Post »